More information about GC cadets registration, please contact the secretariat of SSPD SMAN 1 Boyolangu.

Jumat, Mei 29, 2009

JUMPA KARYA PATROLI KEAMANAN SEKOLAH

Dalam rangka merealisasi program kerja PKS SMAN 1 Boyolangu dan upaya meningkatkan kinerja anggota PKS dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya serta untuk menjalin kerjasama antar PKS tingkat SMP di Tulungagung, kami pengurus PKS SMAN 1 Boyolangu merencanakan untuk menggelar kegiatan bersama berupa JUMKARA PKS tingkat SMP se-Tulungagung. Kegiatan ini berupaya untuk menggagas langkah positif bagi pengembangan PKS di Tulungagung, serta memberikan pembelajaran tentang ilmu–ilmu PKS sejak dini. Hal ini bertujuan agar PKS dapat berperan aktif sebagaimana fungsi dan tanggung jawabnya dengan lebih baik.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, kami akan bekerja sama dengan Polres Tulungagung. Yang bertujuan juga untuk menyambut HUT Bhayangkara, serta memberikan pemantapan dan pembelajaran terhadap tugas, fungsi serta tanggung jawab PKS kepada peserta.

Adapun harapan kami dengan terlaksananya kegiatan ini, akan terwujud suatu wadah kesatuan dan kebersamaan dalam mengembangkan PKS di Tulungagung, sehingga tercipta kesatuan yang terarah dan terkoordinasi serta terciptanya pandangan positif bagi SMAN 1 Boyolangu.

1.PESERTA
Peserta kegiatan ini adalah beberapa sekolah yang memiliki kegiatan ekstrakurikuler PKS yaitu:
1)PKS SMPN 1 Tulungagung
2)PKS SMPN 2 Tulungagung
3)PKS SMPN 3 Tulungagung
4)PKS SMPN 4 Tulungagung
5)PKS SMPN 5 Tulungagung
6)PKS SMPN 6 Tulungagung
7)PKS SMPN 1 Boyolangu
8)PKS SMPN 1 Ngantru
9)PKS SMPN 1 Kedungwaru
10)PKS SMPN 1 Bandung
11)PKS SMPN 1 Campurdarat
12)PKS SMPN 1 Kauman
13)PKS SMPN 1 Sumbergempol
14)PKS SMP Katolik Santa Maria Tulungagung
15)PKS MTSN 1 Tulungagung
16)PKS SMPN 1 Karangrejo
17)PKS SMPN 1 Rejotangan
18)PKS SMPN 1 Ngunut
19)PKS MTsN Aryo Jeding Tulungagung


2.BENTUK KEGIATAN
Kegiatan JUMKARA PKS 2009 dilaksanakan dengan sistem perkemahan. Dilaksanakan 3 hari 2 malam. Dengan memberikan materi tentang ilmu PKS seputar Lalu-lintas, pengamanan dan ilmu lain yang mendukung tugas PKS oleh Polres Tulungagung, BNK, Dinas Perhubungan dan PKS SMAN 1 Boyolangu serta diadakannya berbagai Lomba PKS. Kegiatan ini merupakan sarana pembinaan dan pembelajaran anggota PKS terhadap tugas dan tanggung jawabnya. Adapun setiap peserta direncanakan untuk mendapatkan Piagam dan Piala bagi pemenang lomba.

3.RENCANA PELAKSANAAN
1.Waktu pelaksanaan
hari : Minggu - Selasa
tanggal : 28 – 30 Juni 2009
waktu : 07.00 ( Minggu ) – 15.00 WIB ( Selasa )
tempat : SMAN 1 Boyolangu

Tidak ada komentar: